Advokat Muda Putra Tambora yang tengah naik daun, Siap memberikan konsultasi Hukum Gratis




Kantorhukumademanansyah.com - Jakarta, Penuh semangat, dedikasi dan totalitas untuk memberikan keadilan pada seseorang mungkin itu adalah gambaran yang cocok untuk menggambarkan sosok advokat muda yang sedang naik daun saat ini yakni Ade Manansyah, SH., MH.

Kecintaannya pada profesi advokat sangat terekam jelas dengan kesehariannya yang penuh dengan beragam aktivitas mulai dari agenda sidang, pendampingan, pembelaan, hingga penyuluhan hukum yang terkadang harus hadir ditengah-tengah masyarakat secara langsung.


Sebagai praktisi hukum dan juga dosen advokat Ade Manansyah, SH., MH. atau lebih dikenal dengan sapaan akrab Bang Obet tentu mewakili berbagai kepentingan hukum para pihak baik pribadi ataupun lembang yang sedang tersandung permasalahan hukum.


Pemberian legal advice dan analisis hukum yang lengkap dan berkualitas adalah salah satu bentuk komitmennya dalam menangani permasalahan klien guna tercapainya tujuan keadilan yang diharapkan.


Sudah banyak kasus kasus besar dan permasalahan hukum yang telah ditanganinya. Baik Hukum Perdata, pidana, praperadilan, serta kasus-kasus yang lainnya yang tersebar di wilayah Jabodetabek. 


Keserasian dan keseimbangan antara profesionalitas dan sikap sosial inilah yang tampaknya membentuk advokat Ade Manansyah, SH., MH. menjadi sosok yang penuh semangat, dedikasi dan pekerja keras dalam menjalankan profesinya.


Kiprahnya selama ini telah membuktikan betapa profesi advokat seakan sudah seperti panggilan hidup baginya. Seperti  pepatah Fiat Justitia Ruat Coelum (hendaklah keadilan ditegakkan walaupun langit akan runtuh), Sebuah profesi yang mulia dengan tujuan membela kepentingan hukum bagi kliennya secara penuh tanggung jawab dan professional.


Bagi anda yang memiliki masalah hukum dan ingin berkonsultasi dengan advokat Ade Manansyah, SH., MH. anda bisa datang langsung ke Kantor Hukum ADE MANANSYAH & REKAN yang beralamat di Jalan Tanah Sereal 13 No. 8, Tambora - Jakarta Barat. Atau menghubungi nomor telephone 08111 265 562.

0 Komentar